Tahanan di Palembang Langsungkan Pernikahan di Polsek

Tahanan menikah di Polsek Plaju Palembang, Sumatera Selatan.
Sumber :
  • VIVA/ Sadam Maulana.

VIVA Nasional - Senang bercampur haru terjadi di Aula Polsek Plaju Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa petang, 2 Agustus 2022. Salah satu tahanan yang tersandung kasus pencurian yakni Sultan (19), melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati PM (19).

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Ilustrasi Tahanan

Photo :

Ijab Kabul Disaksikan Orang Tua

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Prosesi ijab kabul disaksikan kedua orang tua dari para pengantin, saksi, anggota keluarga dan Kapolsek Plaju Palembang, AKP Firmansyah, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Okta Kuncoro.

Baca juga: Jadi Tahanan, Pemuda Ini Nikahi Kekasih di Kantor Polisi

Viral CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid, Bikin Geram Warganet

Berlangsung Hikmat dan Mengharukan

Suasana pernikahan itu berlangsung dengan hikmat dan mengharukan. Isak tangis pun terjadi ketika acara sungkeman. Pengantin pria dan wanita tak kuasa menahan tangis saat sujud dengan orang tuanya.

"Tadi kita melangsungkan pernikahan salah satu tahanan. Semuanya berjalan dengan lancar dan aman," kata Firmansyah saat diwawancarai awak media usai acara pernikahan.

Ilustrasi penjara.

Photo :
  • Istimewa

Curi Ponsel Tetangga

Dia mengatakan tersangka Sultan merupakan warga Jalan Kapten Robani Kadir, Lorong Karang Luhur, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang. Dia di tahan karena tersandung kasus 363 KUHP. Pelaku mencuri ponsel milik tetangganya.

"Kita laksanakan di aula Polsek Plaju Palembang yang dihadiri orang tua kedua mempelai, pihak keluarga dan penghulu. Jadi kita hanya memfasilitasi pernikahan itu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya