Sebelum Viral, Norma Risma Sempat Akan Laporkan Rozy dan Ibunya ke Polisi

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA Nasional – Sebelum kasus perselingkuhan antara mantan suaminya Rozy Zay Hakiki dengan sang ibu ramai di media sosial (medsos), Norma Risma sempat datang ke Polsek Curug untuk membuat laporan. Kemudian oleh personel polsek diarahkan datang ke Unit PPA Satreskrim Polresta Serkot, agar bisa ditangani.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Norma datang ke Polsek Curug sekitar bulan Desember 2022, sebelum kisah menantu dan mertua viral di medsos. Dimana, informasi yang diterima polisi, terungkap perselingkuhan itu terjadi sekitar September 2022 silam.

"Diadukan oleh anaknya, namun di Polsek Curug tidak ada unit PPA, akhirnya Polsek Curug melimpahkan ke Polresta Serang Kota, yaitu unit PPA. Awal atau kejadian ini juga, perselingkuhan ini di bulan September, menurut keterangan dari pelapor, hanya di laporkan di bukan Desember," ujar Kapolsek Curug, AKP Dedi Rudiman, dikantornya, Kamis, 5 Desember 2022.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Pasca itu, curhatan Norma beredar luas di medsos dan ramai hingga kini. Meski begitu, sempat terjadi musyawarah antar keluarga untuk menyelesaikannya. 

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Walau telah bermusyawarah, namun kasus perselingkuhan menantu dengan mertua terus berlanjut saat ini, bahkan Rozy melawan dengan membuat laporan di Polda Banten.

Pernikahan Norma Rismala dan Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Facebook Apang Photography

"Baru viral di akhir Desember sebelum Nataru. (Musyawarah perdamaian polisi) tidak dilibatkan, pertimbangannta, keluarga tidak mau aib nya terbuka. Datang ke Polsek Curug (mau membuat laporan) Norma nya. Lapornya di bulan Desember, sebelum viral," terangnya.

Karena tidak adanya laporan yang masuk ke Polsek Curug, mereka tidak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ataupun pemeriksaan. Hingga kasusnya viral saat ini. "Kalau tidak ada laporan, kemudian tidak menangani, cek TKP juga tidak dilakukan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya