PAN Komitmen Bawa Perubahan untuk Majukan Daerah

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

Jakarta – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)  Lampung Utara, Hamidi mengatakan, PAN berkomitmen untuk memajukan berbagai daerah di Indonesia agar masyarakat bisa jadi lebih sejahtera ke depannya. Salah satu daerah yang menjadi perhatian PAN adalah Lampung Utara.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Hamidi mengatakan siap melakukan berbagai kerja nyata untuk memajukan daerah hingga berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"PAN Lampung Utara diharapkan dapat membawa perubahan yang menjadi cita-cita masyarakat dapat terwujud. Rakyat dapat hidup lebih makmur lagi dan lebih maju lagi ke depannya," kata Hamidi, Minggu, 18 Juni 2023.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Pelabuhan Bakauheni.

Photo :
  • ASDP.

Dalam hal ini, PAN telah memiliki program kerja nyata untuk membangun daerah. Adapun program PAN yang saat ini di antaranya memperjuangkan fasilitas akses jalan di daerah.

Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

Kemudian PAN juga berupaya memberikan beasiswa untuk pendidikan daerah dan memperjuangkan ketersediaan fasilitas kesehatan yang memadai. Seperti yang telah dilakukan oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan di Lampung.

Orang nomor satu di PAN ini berhasil memperjuangkan generasi penerus bangsa mendapatkan beasiswa pendidikan sebagai salah satu bentuk pembangunan daerah.

"Saya siap memberikan beasiswa kepada para pelajar dengan sistem asrama atau boarding school. Tak hanya itu, saya juga memberikan beasiswa untuk 500 mahasiswa yang berkuliah di Universitas Indonesia Mandiri, Lampung," kata Zulkifli Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya