Desmond J Mahesa Akan Dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden Karawang

Politikus Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa
Sumber :

Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat. Desmond meninggal dunia di RS Mayapada, Sabtu, 24 Juni 2023 pagi tadi.

Suara Nasdem Naik Ilegal di Dapil IX Jawa Barat, Gerindra Minta Pemilu Ulang di 53 Kecamatan

"Rencananya, almarhum akan dimakamkan setelah salat Zuhur di Komplek Pemakaman Al Azhar, Karawang," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat melayat ke rumah duka, Sabtu, 24 Juni 2023.

Politikus Gerindra Desmond Mahesa

Photo :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis
Caleg Gerindra Ajukan Sengketa Pileg Tanpa Lawyer, Berharap Dapat Mukjizat

Muzani berterima kasih atas simpati dan ucapan duka cita yang disampaikan kepada keluarga Desmond J Mahesa. Ia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk Desmond dan memohon maaf atas segala kesalahannya semasa hidup.

"Kami mohon maaf atas segala kesalahan yang dilakukan dan kami mohon semuanya dimaafkan. Jika ada persoalan yang berkaitan dengan urusan-urusan dunia, mohon dikabarkan kepada keluarga almarhum," tuturnya.

Dapat Sinyal Banyak Partai, Sekda Supian Suri Akan Tantang Calon PKS IBH di Pilkada Depok?

Sebelumnya diwartakan, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia pada Sabtu 24 Juni 2023. Informasi tersebut mulanya beredar melalui pesan elektronik yang menampilkan pamflet berupa informasi Desmond meninggal dunia. 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Mahesa

Photo :
  • DPR RI

Berdasarkan informasi tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten itu meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Desmond Mahesa di RS Mayapada Sabtu, 24 Juni 2023," bunyi informasi flyer itu.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman membenarkan informasi meninggalnya Desmond.

"Iya benar (Desmond meninggal), karena sakit," ujar dia kepada wartawan, Sabtu, 24 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya