Dansat Brimob Polda Jambi Jadi Saksi Nikah Kontributor VIVA

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir jadi saksi kontributor VIVA
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Jambi – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir menjadi saksi akad nikah kontributor VIVA Jambi, Syarifuddin Nasution dan Ratena di Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat, 8 Juli 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Prosesi akad nikah tersebut berlangsung meriah dan sukses terlaksana dan masyarakat yang hadir terlihat antusias melihat proses akad sakral tersebut. 

Ratena yang diketahui sebagai calon istri Syarifuddin Nasution atau sering dipanggil Ucok, tampak datang menghampiri mempelai pria setelah proses akad nikah dinyatakan sah oleh saksi pihak perempuan dan laki-laki yang diketahui Komandan Satuan Brimob Polda Jambi. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Saya terima nikahnya dengan mas kawin yang tersebut, " kata Syarifuddin Nasution saat mengucap ijab kabul dengan mantap.

Sementara Kombes Nadi Chaidir yang menjadi saksi dari mempelai pria, pun dengan saksi dari mempelai perempuan, menyatakan ijab kabul yang dibacakan mempelai pria sah yang langsung disambut dengan doa bersama. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Sah, Sah," kata Kombes Pol Nadi Chaidir dan saksi perempuan Ratena. 

Syarifuddin Nasution dan Ratena melangsungkan acara akad nikah di kediaman mempelai perempuan  di Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat, 8 Juli 2023. Sementara untuk resepsi pernikahan digelar Minggu, 9 Juli 2023.

Keduanya melangsungkan pernikahan setelah cukup lama berkenalan dan menjalin kasih sejak 15 Desember 2015.

"Alhamdulillah akad Nikah tepat jumat, 7 juli 2023 kemarin sekitar pukul 14.00wib sukses terlaksana dan tepat minggu 9 Juli 2023 pesta pernikahan saya," kata Syarifuddin Nasution. 

Ia juga turut berterimakasih kepada Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang bersedia menjadi saksi nikah.

"Saya sangat berterimakasih dengan bapak Dansat Brimob Polda Jambi yang telah hadir sebagai saksi nikah saya, dan saya juga berterimakasih kepada keluarga serta masyarakat ramai menghadiri akad pernikahan saya," ungkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya