PAN Diyakini Amanah Bawa Aspirasi Rakyat, Ratusan Pemuda NU di Malang Beri Dukungan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kantor pusat PAN, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Jakarta – Ratusan pemuda-pemudi Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang mendeklarasikan dukungan ke Partai Amanat Nasional (PAN) untuk  Pemilu 2024 mendatang. 

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita masih berkumpul di sini, bergerak bersama, menyatukan sikap dan langkah kita untuk mendukung  Partai Amanat Nasional pada Pemilu 2024," kata Koordinator Pemuda Pemudi NU, Faturrahman dikutip Selasa, 1 Agustus 2023.

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA
Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

Menurut dia, PAN senantiasa memperjuangkan kemaslahatan umat Islam. Salah satunya ditunjukkan dengan teguhnya PAN memperjuangkan madrasah dalam RUU Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas). 

"PAN banyak sekali membantu soal keumatan. PAN sangat memperhatikan keberlangsungan madrasah dan pesantren," ujar Faturrahman.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Faktor lain yang membuatnya mendukung PAN lantaran banyak tokoh NU di partai besutan Zulkifli Hasan tersebut. Berkat hal itu membuat PAN semakin menjadi milik warga NU.

Melihat itu semua, dia mengatakan, sebagai warga negara yang peduli terhadap nasib bangsa memutuskan memilih PAN. Dia meyakini, PAN merupakan partai yang amanah terhadap aspirasi masyarakat.

"Saya yakin PAN amanah terhadap aspirasi seluruh aspirasi masyarakat," ujar Faturrahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya