Diberi Atensi, Ayah Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Langsung ke Jenderal Sigit

Fatih, ayah dari mahasiswa bernama Sultan yang terjerat kabel fiber optik
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Ayah mahasiswa yang terjerat kabel fiber optik di Jakarta Selatan hingga tak bisa bicara, yaitu Fatih mengungkapkan sangat ingin bertemu dengan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

"Suatu kehormatan pastinya untuk saya, keluarga dan khususnya anak saya kalau pak Kapolri berkenan datang kemari," kata Fatih kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Mahasiswa korban jeratan kabel optik fiber dibawa ke RS Polri

Photo :
  • dok Polri
Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Fatih mengatakan, Kapolri sudah sangat berbaik hati dengan cara memberikan atensinya kepada anaknya, yaitu Sultan Rif'at Alfatih sehingga bisa dirawat di Rumah Sakit Polri.

"Kehormatan yang luar biasa, sekarang kami diberikan atensi dari beliau untuk perawatan anak saya sudah luar biasa," katanya. 

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Fatih juga mengaku ingin sekali mengucapkan rasa terima kasihnya secara langsung kepada Kapolri Jenderal Sigit karena sudah memberikan pelayanan terbaik untuk Sultan.

"Apalagi saya sangat berkepentingan untuk menyampaikan terima kasih saya secara langsung, ya mudah-mudahan beliau bisa datang kemari," tuturnya.

Polres Jaksel dan Dokkes Polda Metro Jaya menjenguk korban kabel terjuntai

Photo :
  • dok Polri

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Irjen Pol Karyoto sudah memberikan atensi terhadap mahasiswa asal Universitas Brawijaya, Sultan Rif'at Alfatih (20), korban kabel fiber optik yang terjuntai. Sultan akhirnya diberangkatkan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur bersama dengan Dokkes Polri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi bersama dengan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Hery Wijatmoko mengunjungi langsung rumah Sultan guna melihat kondisinya. Selanjutnya, Sultan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya