Usai Berantem dengan Pacar Sesama Jenis, Wanita di Bali Nekat Lompat dari Atap Rumah

Proses evakuasi Tim SAR Polda Bali atas percobaan bunuh diri seorang ibu
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Denpasar – Seorang wanita nekat berupaya mengakhiri hidup dengan cara meloncat dari atap rumah di jalan Tukad Badung XVI Blok C No. 6 Renon, Denpasar, Bali, Senin, 7 Agustus 2023.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Perempuan tersebut berinisial UT (25) atau Tria. Ia berbuat nekad setelah bertengkar dengan pacar sesama perempuannya berinisial NPEA alias Ela.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, menjelaskan, pasangan sesama jenis itu terlibat pertengkaran di rumah kos.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

"Dalam hal ini, korban datang ke rumah pacarnya pukul 05.00 subuh, Senin, 7 Agustus 2023. Korban datang bersama anaknya," jelas Sukadi.

Dari keterangan polisi, pertengkaran itu dipicu oleh utang piutang. Korban Tria memiliki sejumlah pinjaman di Koperasi dan Pinjol. Sedangkan, pacar korban tak mengetahui hal itu.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Proses evakuasi Tim SAR Polda Bali atas percobaan bunuh diri seorang ibu

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh

"Sebagian hutang korban sudah dilunasi oleh pacarnya. Namun, masih ada sisa pinjaman yang belum terbayar," jelasnya.

Tagihan pun berdatangan dari para penagih ke korban maupun pacar korban. Selama ini, Ela pacar korban memenuhi kebutuhan Tria dan anaknya.

Sukadi menambahkan, korban mengalami depresi karena tekanan hutang dan tagihan. Selain itu, korban juga memiliki anak yang masih kecil.

Saat kejadian, anak tersebut dititipkan kepada seorang saksi berinsial NMO (35) alias Okta. Korban mengambil anaknya dengan kasar kemudian kabur. Korban membawa anaknya dan di bawa ke kosnya dan mengunci pintu. Di dalam kamar, diketahui korban menyemprotkan baygon.

"Tapi berhasil dicegah oleh pacar korban dan saksi dengan cara mendobrak pintu kamar," kata Sukadi.

Upaya korban untuk mengakhiri hidup berlangsung dramatis. Korban justru naik ke atap rumah dan berusaha meloncat dari atap rumah.

"Korban berhasil dievakuasi dari atas dan selamat sampai dibawah, selanjutnya diamankan ke Polsek Densel," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya