Yakin dengan Perjuangan PAN, Ratusan Milenial di Bojonegoro Deklarasi Dukungan

Ratusan pemuda di Bojonegoro deklarasi dukung PAN.
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro – Ratusan pemuda yang tergabung dalam Milenial Bojonegoro Bersatu mendeklarasikan akan mendukung penuh perjuangan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024 mendatang. 

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

"Langkah visioner telah kita tetapkan dengan keyakinan penuh untuk memberikan dukungan kepada Partai Amanat Nasional di Pemilu 2024," kata Koordinator Milenial Bojonegoro Bersatu, Tobi Munif Trihanto, Kamis, 10 Agustus 2023. 

Menurut dia, dukungan yang diberikan karena melihat PAN hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat, untuk mengetahui berbagai persoalan yang sedang dihadapi rakyat. Dengan begitu, PAN dengan sigap dapat memberikan bantuan kepada rakyat secara efektif dan efisien.

Ramai Disorot, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Belajar Fokus  di Harvard University

Di antaranya lewat tim Gercep 12 untuk membantu persoalan yang sedang membayangi masyarakat secara cepat, seperti kasus penipuan hingga membantu pemulangan TKI. PAN juga turut menghadirkan program bernama PANsar Murah yang menghadirkan aneka kebutuhan pokok yang terjangkau. 

Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita
PDIP Lempar Sinyal Siap Koalisi dengan PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim

"Partai yang peduli dengan nasib rakyat, memahami apa yang menjadi keinginan dan kehendak rakyat, serta berpihak pada kalangan anak muda khususnya para milenial," ujar Tobi.

Melihat itu semua, dia meyakini PAN merupakan partai yang amanah dan benar-benar berorientasi membantu masyarakat luas. Lantaran itu, dia tak segan menitipkan harapan kepada PAN di Pemilu 2024 mendatang.

"Kita sama-sama memiliki keyakinan bahwa PAN merupakan parpol yang memiliki tujuan jelas," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya