PAN Dinilai Amanah Perjuangkan Aspirasi Rakyat

PAN daftarkan bakal caleg ke KPU RI
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Jakarta – Sejumlah kalangan Nahdlatul Ulama (NU) menaruh kepercayaan dan harapan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Prabowo Temui Lawan Politiknya dalam Pilpres Upaya Luar Biasa, Menurut PAN

Hal itu dikemukakan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri Pasuruan, KH Fuad Noerhasan. Menurut dia, harapan yang diberikan adalah bentuk kepercayaan terhadap PAN. 

Ia meyakini PAN adalah partai politik (Parpol) yang memegang teguh perjuangan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kantor pusat PAN, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.

Photo :
  • ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

“Kita doakan semoga PAN Jatim sesuai nama partainya, adalah amanah terhadap aspirasi dan perjuangan para kader dan anggotanya,” kata Kiai Fuad, Selasa, 29 Agustus 2023.

Sekda Supian Suri Datangi DPD PAN untuk Maju Jadi Wali Kota Depok

Kiai Fuad percaya PAN merupakan parpol yang komitmen terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. PAN selama ini selalu menggaungkan kampanye persatuan dalam berbagai kegiatan. Hal itu dilakukan PAN agar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang menjadi lebih berkualitas.

Dia pun yakin PAN adalah pilar bangsa yang senantiasa menghalau paham-paham radikalisme yang dapat merusak bangsa. Sebab, nilai-nilai keterbukaan dan kebangsaan senantiasa tertanam di setiap kader.

“Selain itu memiliki nilai-nilai kebangsaan yang kuat untuk mengawal Indonesia. Saya doakan PAN terus amanah dan memiliki komitmen kebangsaan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya