PAN Dinilai Konsisten, Ratusan Petani Cianjur Deklarasi Dukungan

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Ratusan orang yang didominasi para petani menggelar aksi deklarasi bersama untuk mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2024.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

"PAN menjadi pilihan yang tepat karena serius dalam upaya nyata membantu dan meringankan beban masyarakat. Oleh karena itu kami kelompok tani Cianjur mendukung penuh PAN untuk Pemilu 2024," kata Koordinator Kelompok Tani Muda Cianjur, Guntur Ponco, Senin, 4 September 2023.

Menurut Guntur, PAN sangat mendukung petani di Cianjur untuk meningkatkan hasil produktivitas. Partai berlambang matahari tersebut dinilai sangat memperhatikan para petani dalam menciptakan sistem yang berkelanjutan.

Sekda Supian Suri Datangi DPD PAN untuk Maju Jadi Wali Kota Depok

Ratusan masyarakat di Cianjur, Jabar deklarasi dukung PAN.

Photo :
  • Istimewa

"PAN konsisten menunjukkan komitmen kuatnya dengan memperhatikan kelompok petani di Cianjur. Langkah tersebut terus digencarkan demi menambah peningkatan produktivitas hasil Sumber Daya Alam (SDA)," ujar Guntur.

Pemicu Guncangan Gempa Garut Terasa ke Wilayah Pesisir Jabar Termasuk Sukabumi

Adapun peran sektor petani dalam perkembangan ekonomi di Indonesia sebagai sektor penghasil bahan pangan, dan sumber tenaga kerja bagi sektor ekonomi.

Guntur mengatakan, PAN menjadi pilihan konkret pada Pemilu 2024 mendatang, mengingat PAN menjadi partai politik yang getol memberikan bantuan kepada masyarakat, termasuk para petani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya