WNA Bikin Ribut Hingga Pamer Kelamin di Bandara Ngurah Rai, Diduga Depresi

Seorang WNA asal Amerika Serikat diamankan petugas Kepolisian Bandara Ngurah Rai
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Denpasar – Seorang Warga Negara Asing yang berasal dari Amerika Serikat diamankan petugas Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Rabu, 6 September 2023.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Bule berinisial TAJ diamankan di dropzone terminal keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Pasalnya, sekitar pukul 21:00 Wita, bule itu tiba-tiba masuk ke salah satu mobil yang saat itu sedang menurunkan penumpang dan ingin mengambil tas milik penumpang sehingga terjadi keributan.

Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Nyoman Yasa, S.H. mengatakan, TAJ juga terlihat seperti menari-nari sendiri dan juga sempat memperlihatkan alat kelaminnya dihadapan banyak orang yang berada di area Bandara Ngurah Rai Bali.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

“Mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan WNA ini kita amankan dan di bawa ke Gedung GOI Bandara Ngurah Rai,”ujar Pawas Iptu Nyoman Yasa, seizin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti

Seorang WNA asal Amerika Serikat diamankan petugas Kepolisian Bandara Ngurah Rai

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Saat diamankan kata Nyoman Yasa, kepala WNA ini mengalami luka-luka. 

"Informasinya yang  diduga sempat terjatuh saat menaiki pohon kamboja yang ada di depan terminal keberangkatan international," kata Iptu Nyoman Yasa.

“Petugas dari KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar) yang berkantor di Bandara Ngurah Rai sudah memberikan pertolongan dan mengobati terhadap luka yang dialami oleh WNA tersebut,” imbuhnya.

Iptu Nyoman Yasa menambahkan, setelah dilakukan koordinasi dengan pihak terkait sekitar pukul 23.54 wita WNA yang diduga mengalami depresi ini di bawa oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Badung yang berkantor di Kecamatan Kuta untuk penanganan lebih lanjut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya