Mobil Bawa Minyak di Jambi Terbakar, Sopir Tewas di Dalam Mobil

Mobil bawa minyak terbakar di tengah jalan Kabupaten Bungo, Jambi
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi - Sebuah mobil bawa minyak hangus terbakar di tengah jalan Kabupaten Bungo, Jambi. Begitu juga sopir tewas terpanggang di dalam mobil.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Informasi dihimpun VIVA, tewasnya korban diduga mobil yang dibawa sopir konsleting listrik dan minyak yang dibawa diduga ilegal menyambar ke api sehingga mobil terbakar namun pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan investigasi kronologi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bungo, Septa Badoyo saat dikonfirmasi membenarkan ada mobil terbakar sampai sopir hangus di dalam mobil.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

"Ya benar ada saat ini tim sedang melakukan investigasi kronologi kejadian seperti apa," ujarnya, Kamis, 14 September 2023.

Septa menceritakan, kejadian mobil terbakar Kamis siang, 14 September 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. Dari pantauan polisi, ada jeriken minyak berserakan di tengah jalan namun ia belum tahu apakah minyak ilegal atau bukan.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Mobil bawa minyak terbakar di tengah jalan Kabupaten Bungo, Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Mobil, tekmon minyak serta jeriken dan sopir semua hangus terbakar,"jelasnya.

Sementara itu, sopir yang hangus langsung dibawa ke rumah sakit Bungo untuk dilakukan visum, begitu juga identitas korban yang sampai saat ini belum diketahui karena saat kejadian semua hangus terpanggang.

"Saat kejadian mobil tersebar hingga sampai evakuasi juga masih panjang karena tim anggota kepolisian melakukan penyelidikan dan kita akan kabari lagi kronologi kejadian seperti apa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya