Zulkifli Hasan Bagi-bagi Uang ke Pedagang di Pasar Natar Lampung

Zulkifli Hasan bagi-bagi uang ke pedagang di Pasar Natar Lampung
Sumber :
  • Pujiansyah (Lampung)

Bandar Lampung - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam kunjungan kerjanya, ia bagi-bagi uang ke beberapa pedagang di Pasar Natar, Lampung, Rabu (20/9/2023).

Pejabat Kementan Patok Urunan Rp30 Juta Demi Penuhi Keinginan SYL

Saweran itu dibagikan Zulhas yang juga Ketum PAN sembari memantau harga komoditas-komoditas pangan tertentu. Selain itu, Zulhas juga menggandeng penyanyi kelas nasional, Charly van Houten yang merupakan vokalis dari grup Setia Band, yang sebelumnya bernama ST 12.

Di pasar tersebut, Charly van Houten menyanyikan beberapa lagunya untuk menghibur masyarakat yang ditemui Zulkifli Hasan.

Keadaan yang sama juga dilakukan Zulkifli Hasan di Universitas Lampung, tepat setelah dirinya melakukan kunjungan di Pasar Natar.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat di Pasar Timika, Papua

Photo :
  • Dokumentasi Kemendag
Diviralkan Minta Martabak Gratis ke Pedagang, Petugas Dishub di Medan Lapor Polisi


Zulkifli Hasan mempersilakan Charly van Houten untuk bernyanyi sejumlah lagi di hadapan mahasiswa dalam kegiatan kuliah umum.

Saat ditanyai awak media, apakah itu menjadi manuver politik, Zulkifli Hasan enggan menjawab.

Dia mengatakan, kegiatan itu hanya untuk menghibur saja. "Saya bayar dia (Charly van Houten) untuk menghibur, karena ini kuliah umum, biasanya sejam kegiatan, mahasiswa sudah jenuh," kata Zulkifli Hasan. (Pujiansyah/Lampung)

Ivan Gunawan

Viral Video Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang

Ivan Gunawan menuju tidak percaya dengan pernyataan bahwa rutin mengonsumsi air mineral bisa membuat perempuan menjadi cantik.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024