Korban Tewas Tabrakan Beruntun di Simpang Bawen Semarang Bertambah Jadi 4 Orang

Petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam.kecelakaan di simpang exit Rol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu malam, 23 September 2023.
Sumber :
  • ANTARA

Semarang - Korban tewas dalam kecelakaan truk yang menabrak sejumlah kendaraan bermotor di simpang exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam, 23 September 2023, bertambah satu orang.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

"Informasinya bertambah satu, meninggal di rumah sakit. Total empat yang meninggal dunia," kata Kepala Polres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra.

Selain korban meninggal dunia, kata dia, terdapat 7 korban luka berat dan 11 orang mengalami luka ringan. Korban luka dalam kejadian nahas tersebut dievakuasi ke RS At Tin Bawen dan RS Ken Saras.

Mobil Terlaris di Indonesia Naik Harganya

Menurut dia, pengemudi truk berinisial AR juga sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Dugaan sementara, kecelakaan di ruas jalan nasional tersebut akibat rem truk yang tidak berfungsi.

Mimpi Bisa Kredit Moge Harley-Davidson, Cicilan Paling Murah Segini

Sebuah truk menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor di lampu lalu lintas di persimpangan exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu. Truk bernomor polisi AD 8911 IA melaju dari arah Utara ke Selatan di jalur yang menurun.

Petugas kepolisian menunjukkan titik terjadinya kecelakaan di simpang Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu malam, 22 September 2023.

Photo :
  • ANTARA

Saat sampai di simpang exit Tol Bawen, rem truk diduga tidak berfungsi sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas tersebut. Sedikitnya 4 mobil dan 9 sepeda motor tertabrak truk yang melaju tak terkendali itu. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya