Atlet Parkour Rusia Bugil di Jalanan Bali Bikin Geger, Polisi Beri Peringatan Keras

Polisi amankan bule yang bugil di Bali
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Bali – Seorang Warga Negara Asing di Bali kembali berulah. Kali ini pria asal Rusia berinisial DS (34) keluar dari Villla tanpa busana atau telanjang di depan Bengkel Las Merta Budi, pada Rabu, 27 September 2023, pukul 09:22 WITA.

Mirip Punya Rusia, Drone Bunuh Diri Iran Keliaran dalam Operasi Nabi Besar

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan peristiwa itu. DS merupakan salah satu Atlet Parkour Profesional di negaranya.

Polisi amankan bule yang bugil di Bali

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh
Menlu Ukraina sebut Putin ‘Hewan Politik’ yang Bisa Merasakan Rasa Takut

AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, menurut laporan warga, bule telanjang itu berjalan kaki dari villa menuju bengkel las Merta Budi tanpa berbicara dan sempat berdiri kurang lebih 30 menit di pinggir jalan kemudian menyeberang.

Saat melihat banyak warga termasuk petugas yang datang, pelaku langsung masuk ke dalam villa. Akan tetapi Linmas dan Satpol PP Desa Kutuh di pimpin Kapolsek I Nyoman Karang Adiputra mengamankan DS.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Saat diintrograsi, WNA tersebut mengaku bahwa dirinya berada di Villa yang ditempati temannya karena diundang untuk datang sejak 26 September 2023. DS mengaku selama ini menginap di Guest House jalan Raya Kutuh Kaja, Desa Samsam Kec. Kerambitan,Tabanan, Bali.

"DS juga mengakui memiliki riwayat penyakit tidur berjalan serta saat ini tengah mengkonsumsi beberapa obat resep dokter," imbuhnya.

Unit Reskirm Polsek Kuta Selatan berkoordinasi dengan pihak Imigrasi melakukan pemeriksaan terhadap dokumen DS.

"Untuk sementara DS hanya diberikan peringatan keras," kata AKP I Ketut Sukadi, Rabu, 27 September 2023.

Ilustrasi pria telanjang

Photo :
  • Pixabay

AKP Sukadi juga mengimbau kepada wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berada di wilayah Polresta Denpasar ataupun yang sedang berliburan agar selalu menghormati dan menghargai budaya, adat istiadat serta aturan yang berlaku di Indonesia.

Selain itu juga diimbau untuk tidak melakukan pelanggaran norma dan hukum yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya