Canangkan Program Pro Rakyat, Prabowo Didukung Ratusan Tukang Becak di Jatim

Ketum Prabowo Subianto saat acara Rapimnas Gerindra.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai bakal calon presiden (capres) yang berkomitmen penuh melanjutkan kerja-kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lantaran itu, paguyuban tukang becak di Jawa Timur memberikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Berpeluang Didukung Gerindra di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution Bilang Begini

Hal itu dikemukakan Koordinator Paguyuban Becak Jawa Timur, Eko Wijianto. Dia yakin, Prabowo akan meneruskan program Presiden Jokowi, antara lain kartu sakti seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS) hingga Kartu Indonesia Pintar (KIP). 

“Saya yakin Pak Prabowo bisa melanjutkan program-program Pak Jokowi yang selama ini positif seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat hingga Program Keluarga Harapan,” kata Eko dikutip Sabtu, 30 September 2023.

Sekjen PDIP Sebut Megawati Cermati Presidential Club yang Digagas Prabowo

Ratusan tukang becak di Jatim dukung Prabowo.

Photo :
  • istimewa

Prabowo, menurut Eko, tak hanya akan meneruskan program-program Presiden Jokowi yang pro dengan rakyat kecil. Namun juga mengembangkan program-program tersebut menjadi lebih baik lagi. 

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

“Saya punya keyakinan yang kuat Pak Prabowo malah bisa mengembangkan lebih baik lagi program-program itu, di periode kepemimpinan selanjutnya, saya yakin bisa lebih baik,” ujarnya. 

Melihat perkembangan yang ada saat ini, kata Eko, Prabowo bisa memenangkan mayoritas suara dukungan di Jawa Timur. Eko pun kerap turun ke masyarakat yang ada di provinsi tersebut untuk menyuarakan dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2024. 

“Dengan perkembangan akhir-akhir ini dan saya sering turun ke masyarakat ini, mayoritas semuanya menyuarakan Prabowo. Jadi saya sangat yakin di 2024 nanti Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden Indonesia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya