Jessica Wongso Ultah ke-35, Otto Hasibuan Beri Hadiah Tidak Terduga

Jessica Kumala Wongso dan Otto Hasibuan.
Sumber :

Jakarta - Pengacara Otto Hasibuan memberikan kado untuk Jessica Kumala Wongso, di hari ulang tahunnya yang ke-35 pada 9 Oktober 2023. Lalu, apa hadiahnya?

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

"Kita kasih doa, banyak berdoa," kata Otto saat dikonfirmasi, Senin 9 Oktober 2023.

Otto berharap doa yang ia panjatkan di hari ulang tahun bisa membantu kliennya mendapatkan keadilan pada akhirnya. Dia berharap Tuhan menjamah doa yang dipanjatkannya itu.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Karena begini membela seperti ini, kita tidak bisa mengandalkan kekuatan sendiri. Kita hanya minta Tuhan bekerja untuk bisa meluruskan perkara ini," ujarnya.

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay
Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Otto mengatakan, pihaknya tak akan bisa berikan keadilan ke Jessica karena melawan kekuatan besar. Maka itu, cuma dengan doa yang kuat dia yakin bisa membawa keadilan untuk kliennya tersebut.

Lebih lanjut, Otto bilang, tim pengacaranya hari ini ke Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Jessica. Namun, dirinya berhalangan hadir.

"Kita kalau mengandalkan diri sendiri mana bisa menang, kita melawan tembok sekarang. Saya kan melawan kekuatan-kekuatan besar. Mana bisa kita lawan tembok kalau dengan kekuatan sendiri. Hanya dengan doa," kata dia lagi.

Sebelumnya, Jessica Wongso, terdakwa kasus kopi sianida pada Senin hari ini, 9 Oktober 2023 menginjak usia yang ke-35. Ia sudah menghabiskan waktu mudanya selama 7 tahun di jeruji besi atas kasus yang menimpanya.

Dulu banyak yang menghujat, kini sebagian publik membela Jessica karena dinilai banyak kejanggalan atas kematian Wayan Mirna Salihin. Kasus Jessica kembali mencuat setelah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netflix pada 28 September 2023.

Pun, pada 2016, Jessica Wongso merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta dengan cara yang sangat sederhana.

Jessica Kumala Wongso dan kuasa hukumnya Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

Sang ibu membawakan nasi tumpeng ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta untuk merayakan ulang tahun Jessica. Ibu Jessica saat itu juga ditemani beberapa keluarga dan pengacara Jessica.

Pengacara Hidayat Bostam mengatakan, di hari ulang tahun Jessica Wongso yang ke-35 hari ini, rekan-rekan pengacaranya bakal memberikan kejutan untuk Jessica. Rupanya rencana itu belum diketahui oleh Jessica.

“Saya janji tanggal 9 datang (ke rutan) sama tim lawyer yang lain, karena tanggal 9 Jessica ulang tahun,” kata Hidayat Bostam, dikutip VIVA dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Senin, 9 Oktober 2023.

“Dan belum tahu kalau kita mau datang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya