Ganjar Bikin Pengantin di Tasikmalaya Terkejut, Datang Mendadak ke Pernikahan Mereka

Ganjar Pranowo menghadiri pernikahan warga di Tasikmalaya
Sumber :
  • Istimewa

Tasikmalaya – Seperti ketiban bulan, mendapat kebahagiaan yang tak disangka-sangka. Begitulah perasaan Rani dan Agung, sepasang pengantin asal Tasikmalaya ini. Bagaimana tidak, di hari pernikahannya, mereka kedatangan tamu spesial, bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo.

Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya

Awalnya Ganjar yang sedang berkegiatan di Tasikmalaya mampir makan siang di Saung Hj Ocoh. Ternyata, di dalam lokasi itu ada sepasang pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahan.

Tak ayal, Kedatangan Ganjar langsung membuat heboh keluarga dan tamu undangan. Mereka berlarian mendekati Ganjar dan meminta foto dengannya.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Ganjar Pranowo menghadiri pernikahan warga di Tasikmalaya

Photo :
  • Istimewa

"Eh ada Pak Ganjar. Pak foto dulu pak. Sini masuk pak, anak saya yang menikah pak. Senang sekali kalau bapak mau foto bersama," ucap seorang ibu yang ternyata ibu dari mempelai.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Ganjar pun mengiyakan ajakan itu. Ia masuk ke gedung tempat dilangsungkannya pernikahan.

"Selamat ya, semoga jadi keluarga bahagia. Semoga sakinah, mawaddah, warahmah," ucap Ganjar sambil menyalami kedua mempelai dan keluarga, untuk kemudian berfoto bersama.

Kedua mempelai, Rani dan Agung tak henti-hentinya tersenyum. Wajahnya nampak masih belum percaya jika Ganjar datang ke pernikahannya.

Ganjar Pranowo menghadiri pernikahan warga di Tasikmalaya

Photo :
  • Istimewa

"Rasanya masih nggak percaya, nggak nyangka banget Pak Ganjar datang. Ini surprise bagi kami," kata Rani.

Agung juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang dan merasa terhormat Ganjar tiba-tiba datang ke pernikahannya.

"Sangat bangga sekali, tidak pernah menduga Pak Ganjar bisa ikut melengkapi kebahagiaan kami. Rasanya sangat terhormat. Terima kasih pak Ganjar, semoga pak Ganjar selalu sehat," ucap Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya