Ratusan Anak Muda Deklarasi Kami Jokowi, Ini Targetnya pada 2024

Ratusan anak muda deklarasi Kami Jokowi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ratusan orang dari kalangan milenial dan Gen Z yang tergabung dalam Kawan Milenial Jokowi (Kami Jokowi) Sulawesi Selatan deklarasi untuk memenangkan gagasan Jokowi pada 2024, di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 15 Oktober 2023.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

“Gerakan ini didasari oleh rasa kesetiaan kepada Jokowi karena Jokowi telah memberikan satu legasi pembangunan nasional yang sangat brilian,” kata salah satu inisiator Kami Jokowi, Benidiktus Papa, dalam keterangannya, Senin, 16 Oktober 2023.

Dia mengatakan, Kami Jokowi merupakan gerakan kolektif anak muda yang bersumber dari bawah. Kami Jokowi akan mengkonsolidasikan milenial, tidak hanya untuk memenangkan figur tapi ingin memenangkan kembali gagasan-gagasan Jokowi di Pemilu 2024.

Galangan Kapal Panji Gumilang Masih Disegel, Alvin Lim Kritik Pemkab Indramayu

Presiden Jokowi memberikan keterangan pers.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

“Gagasan Jokowi antara lain Indonesia centris dengan pemindahan IKN, hilirisasi, pembangunan infrastruktur jalan, waduk, bendungan yang bermuara pada konektifitas pembangunan dan perdagangan, pertanian dan lain-lain,” ujarnya.

Frustasi Angka Kelahiran Rendah, Presiden Korsel Bentuk Kementerian Baru

“Kami Jokowi akan setia pada arahan presiden dan kami meyakini siapapun yang menjadi pilihan Presiden Jokowi menurut hemat kami itulah yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” kata Benidiktus menambahkan.

Usai deklarasi, menurut dia, Kami Jokowi akan melakukan kerja-kerja lapangan di semua daerah di Indonesia dengan menyasar anak-anak muda.

“Potensi anak muda sebagai penentu kemenangan pada pemilu nantinya akan menjadi garapan kami. Tawaran program kekinian yang relevan dengan milenial saat ini akan kita lakukan sehingga anak muda tertarik dalam kerja- kerja politik nantinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya