Dugaan Perzinahan Mahasiswa Kedokteran Unhas dengan Istri Perwira Polisi akan Diperiksa Polisi

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana.
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud.

Makassar - Polisi bakal segera memeriksa oknum dokter berinisial AW yang diduga selingkuh dengan istri perwira polisi di Makassar, Sulawesi Selatan, (Sulsel). Kepolisian Daerah Sulsel akan memeriksa keduanya untuk dimintai keterangan laporan tindak pidana perzinahan yang dilakukan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengungkapkan, bahwa saat ini laporan tindak pidana perzinahan istri perwira Polri itu tengah dilidik Propam Polda Sulsel.

Polisi Blak-blakan Ungkap Penyebab Macet Horor di Yos Sudarso Jakut Pagi Ini

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana.

Photo :
  • VIVA/Supriadi Maud.


“Iya, terkait dugaan perzinahan istri Polri itu sementara dalam lidik. Nanti keduanya akan segera diperiksa, baik itu istri polisi maupun oknum dokter yang terlibat,”ujar Komang saat dimintai konfirmasi, Selasa 17 Oktober 2023.

Komang mengungkap bahwa tindakan dokter inisial KDL sebenarnya sudah mencoreng institusi sebagai istri Anggota Polri. Dan jika nantinya terbukti melakukan tindak pidana perzinahan, maka dia akan harus segera diproses hukum.

“Dia harus membawa nama baik dan harga diri, karena dia membawahi institusi, jangan sampai tercemar oleh masalah seperti ini. Jadi sesegera mungkin kami  akan menangani kasus ini," tegasnya memungkasi.

Polisi di Kayong Utara Diduga Lecehkan ART dan Anak Angkat

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik


Sebelumnya telah heboh diberitakan, salah seorang anggota Polisi berinisial AH yang harus menelan pil pahit. Pasalnya,  perwira polisi berpangkat Iptu itu kini menjadi korban perselingkuhan istrinya inisial KDL. Iptu AH melaporkan sang istri ke Polda Sulsel lantaran ketahuan telah berzinah dengan pria lain.

Kasus perzinahan yang dilakukan oleh sang istri inisial KDL berawal saat Iptu AH sedang melaksanakan pendidikan perwira Polri. Sementara, sang istri KDL tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Mereka pun menjalin hubunan jarak jauh alias LDR.

Dari situ, KDL pun yang jauh dari suami akrab dengan sosok pria yang juga seorang mahasiswa kedokteran Unhas. 

Misteri Pembunuhan Mahasiswi Universitas Negeri Malang 2 Tahun Lalu Terungkap, Pelakunya Zombie

Usut punya usut ternyata pria AW ini sudah berstatus menikah dan merupakan mahasiswa Residen (Spealisasi) Bedah di UNHAS Makassar. Mereka pun disebut menjalin hubungan di luar batas sebab telah melakukan mesum di sebuah indekos di Kota Makassar. 

Hal itu terungkap setelah sang suami sah Iptu AH mendapati foto telanjang sang istri bersama pria inisial AW itu. Kendati demikian, Iptu AH yang tak terima akhirnya melaporkan sang istri bersama dokter AW ke Mapolda Sulsel.


Adapun, KDL dan oknum mahasiswa kedokteran Unhas inisial AW sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan terkait kasus yang menimpahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya