Andika Ikhlas Jika Gibran Batal jadi Jurkam TPN Ganjar Gegara Maju Cawapres

Mantan Panglima TNI Andika Perkasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Jakarta- Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa mengklaim pihaknya tidak masalah jika Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. 

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

"Oh, saya yakin pasti sangat diikhlaskan. Saya yakin, walau saya enggak tahu nanti, kan," kata Andika Perkasa kepada wartawan, Minggu 22 Oktober 2023.

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa

Photo :
  • YouTube: Total Politik
Menohok! Balasan Petinggi Gerindra ke Ganjar soal Politik Akomodasi: Apakah Salah?

Dia berdalih, koalisi pengusung Ganjar-Mahfud tak kekurangan sumber daya mengisi posisi juru kampanye TPN Ganjar-Mahfud. Menurutnya, sosok di luar koalisi partai pun bakal digandeng memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Sekarang kan bukan hanya dari 4 partai itu, tapi juga profesional, dari kalangan-kalanhan anak muda, gen Z, millenial. TPN juga membuka kok. Jadi, tidak hanya harus dari 4 parpol yang mendukung ini," katanya.

Prabowo Tegaskan Bung Karno Milik Rakyat, Bukan Milik Satu Partai

Sebelumnya diberitakan, Rapimnas Partai Golkar, resmi mengusung Gibran Rakabuming Raka, sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Golkar Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Hal itu diputuskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam Rapimnas di DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023.

"Berdasakran hasil pertemuan dengan para ketua DPD tadi malam, cukup lama cukup hangat tapi semuanya konsensus, menguslkan dan mendukung mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo," kata Airlangga Hartarto, dalam Rapimnas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya