Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal Dunia

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura, Kodrat Shah meninggal dunia pada Kamis, 30 November 2023. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Divisi Kampanye Nasional Bappilu DPP Partai Hanura Jims Charles Kawengian.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Jims mengatakan bahwa Kodrat tutup usia pada pukul 17.30 WIB di Rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. "Betul, jadi pak Kodrat meninggal dunia tadi sekitar pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo," kata Jims saat dihubungi wartawan, Kamis, 30 November 2023.

Menurut Jims, jenazah Kodrat akan langsung diterbangkan ke rumah duka yang berada di Medan, Sumatera Utara pukul 20.00 WIB.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ilustrasi turut berduka cita.

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

"Dan malam ini pukul 20.00 WIB, diterbangkan langsung ke rumah duka di Medan untuk dimakamkan di sana," kata dia.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Jims mengatakan penyebab Kodrat meninggal dunia karena sakit. Namun, ia tak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang dialami Kodrat. 

Dia juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan ia juga turut merasa kehilangan yang begitu mendalam atas kepergian Kodrat Shah.

"Ya kami partai Hanura sangat kehilangan atas meninggalnya beliau, semoga beliau husnul khotimah dan diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya