Rayakan 50 Tahun Pernikahan, Aburizal Bakrie dan Istri Beri Hiburan untuk 1000 Anak Yatim Piatu

Aburizal Bakrie dan sang istri Tatty Murnitriati
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Momen pernikahan merupakan momen sakral dan penting bagi setiap pasangan, terlebih jika pernikahan tersebut dapat bertahan lama, langgeng dan terjalin hingga masa tua. Sebabnya, momen pernikahan seringkali diperingati dan dirayakan oleh setiap pasangan dengan berbagai cara. Banyak pasangan yang merayakan wedding anniversary dengan makan malam romantis, berwisata, atau memberi hadiah spesial satu sama lain sebagai tanda cinta.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Berbeda dengan bapak Aburizal Bakrie dan sang istri, Tatty Murnitriati. Memperingati dan merayakan hari jadi ke-50 tahun pernikahan, mertua dari artis cantik Nia Ramadhani ini memilih untuk menghibur 1000 anak yatim piatu yang berada di Jakarta, Bogor, dan Kisaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, karena sampai saat ini mereka masih dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Menikah pada tahun 1973, bapak Aburizal Bakrie dan bu Tatty bertemu pertama kali saat kegiatan Prabakti Mahasiswa tahun 1970. Saat itu, Bapak Aburizal Bakrie merupakan kakak tingkat dari Bu Tatty di kampus. Sejak pertemuan itu, benih cinta pun tumbuh. Ada banyak alasan mengapa bu Tatty akhirnya memilih pak Aburizal Bakrie sebagai pasangannya. Menurutnya, pak Aburizal Bakrie adalah sosok pekerja keras yang kuat dalam mengambil setiap keputusan dan bersikap.

Perayaan hari jadi ke-50 pernikahan bapak Aburizal Bakrie dan ibu Tatty akan berlangsung pada hari Senin, 18 Desember 2023 secara serentak di kota Jakarta, Bogor, dan Kisaran. Nantinya total 1000 anak yatim piatu yang berasal dari Jakarta akan berkumpul di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, sebelum akhirnya berangkat menuju Bogor untuk berkumpul dengan anak-anak yatim piatu dari Bogor di Masjid Roosniah Al-Achmad. Mereka akan bersenang-senang dengan bermain di tempat wisata air The Jungle Waterpark. Sementara anak-anak yatim piatu yang berada di Kisaran, Sumatra Utara, akan berkumpul di Masjid Agung H. Achmad Bakrie, dan akan diberikan serangkaian hiburan salah satunya dengan menonton film khusus anak. Tentunya selain hiburan, seluruh anak-anak yatim piatu juga akan mendapatkan bingkisan dan uang santunan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Acara ini dikelola oleh yayasan milik Bakrie Group, yaitu Bakrie Untuk Negeri yang diketuai oleh Aninditha Anestya Bakrie atau yang lebih akrab disapa Ditha, merupakan anak kedua dari Aburizal Bakrie dan istri. Ditha berharap acara ini dapat membawa suka-cita dan keberkahan bagi semua. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama dengan LAZNAS Bakrie Amanah, Bakrie Sumatera Plantations, dan Bakrieland Development.

Onadio Leonardo

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam sebuah video yang viral, nampak sisi lain dar Onadio Leonardo yang tidak diketahui banyak orang. Meskipun penampilan luarnya terlihat garang dengan tubuh bertato.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024