Istri Habib Rizieq akan Dimakamkan di Megamendung Besok

Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Istri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadhlun binti Yahya, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 16 Desember 2023. Rencananya, jenazah Syarifah Fadhlun akan dimakamkan di Megamendung, Bogor, pada Minggu,  17 Desember 2023.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kerabat Habib Rizieq, Slamet Maarif mengatakan saat ini jenazah akan dibawa ke kediaman Habib Rizieq di Petamburan untuk disemayamkan.

"Jenazah akan disalatkan esok hari (Ahad) jam 7 pagi di Petamburan, dan dimakamkan jam 10.00 WIB di Megamendung, Bogor," ujar Slamet Maarif, dalam keterangannya pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Mengenai penyakit yang diderita Syarifah, sebelumnya sempat disampaikan oleh Habib Rizieq saat diundang ke Munajat Kubro 212 tahun 2023.

Habib Rizieq

Photo :
  • Twitter @DPP_LIP
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Habib mengaku tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran harus menemani sang istri, yang saat itu terbaring sakit di Rumah Sakit.

"Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu," kata Habib Rizieq dalam surat yang dibacakan sang menantu, Habib Muhammad bin Husein Alatas.

Habib Rizieq

Photo :
  • Twitter @DPP_LIP

Maka dari itu, Habib Husein menyampaikan amanat Habib Rizieq agar dikirimkan doa untuk sang istri yang sedang mengalami sakit saat itu.

"Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan," ujarnya.

Saat dikonfirmasi Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar membenarkan kabar istri Habib Rizieq Shihab meninggal dunia. Menurut dia, Syarifah Fadhlun wafat di kediamannya Petamburan.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Baru saja (wafatnya) di Petamburan,” kata Azis saat dikonfirmasi VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya