Detik-detik Pengendara Motor Tertabrak Kereta Saat Malam Tahun Baru, Nyawa Melayang

Pengendara tewas tertabrak kereta di Deli Serdang
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Video yang menampilkan tabrakan antara sepeda motor dan Kereta Api (KA) di perlintasan sebidang di Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Pada Senin, 1 Januari 2024, akun Twitter @metro95_ membagikan rekaman kecelakaan KA tersebut. 

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

BREAKING: Sebuah sepeda motor ditabrak oleh KA antar kota, malam ini (31/12/23) di perlintasan sebidang Batang Kuis, Sumatera Utara, setelah pengemudinya mencoba melintasi perlintasan sebidang tersebut sebelum pintu gerbang dibuka,” tulis pengunggah, dikutip Selasa, 2 Januari 2024.

Pengendara tewas tertabrak kereta di Deli Serdang

Photo :
  • Tangkapan layar
Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Dalam video yang beredar, terlihat palang kereta sudah tertutup di kedua arah. Awalnya, kereta sebelah kanan dari arah pengendara yang terlihat dalam video lewat terlebih dahulu. Kemudian satu pengendara menerobos palang pintu hingga ke depan. Tak berselang lama ada kereta lagi dari arah kiri korban.

Pengendara itu pun tertabrak kereta seketika. Dari informasi yang dihimpun, pengendara motor tersebut meninggal dunia akibat tertabrak kereta.

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

“Sopir Rudi (28) tewas tertabrak KA antarkota Sribilah tujuan Medan sekitar pukul 20.00 WIB, 31/12/23. Warga sekitar dan pihak kepolisian setempat berusaha menyelamatkan Rudi, namun terlambat,” keterangan dari pengunggah di X.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumatera Utara, Anwar Solikhin juga telah mengonfirmasi adanya kecelakaan KA dengan sepeda motor yang terjadi dalam unggahan tersebut. 

Pengendara tewas tertabrak kereta di Deli Serdang

Photo :
  • Istimewa

Ia menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di pintu pelintasan nomor 11 petak jalan antara Stasiun Batang Kuis-Stasiun Bandar Kalipah pada Minggu, 31 Januari 2023 pukul 19.58 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan pengguna sepeda motor dan KA Sribilah relasi Rantauprapat-Medan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya