Ledakan Bom Ikan di Sumenep: 1 Korban Luka, 1 Kendaraan Rusak

Ledakan di Rumah warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep
Sumber :
  • Veros Afif (Sumenep)

Sumenep – Pasca-suara ledakan yang sangat mirip dengan ledakan bom terdengar di salah satu rumah warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, pihak Kepolisian Resort Sumenep berupaya keras untuk mengetahui penyebab pasti dari ledakan tersebut.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Terkait insiden ledakan bom tersebut, kami menduga bahwa itu berasal dari ledakan potas/bondet atau bom ikan, yang ditujukan ke rumah berpenghuni," ungkap AKBP Edo Satya Kentriko, Kapolres Sumenep, Rabu (3/1/2024).

Ilustrasi police line

Photo :
  • Istimewa
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Edo menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab pasti dari ledakan tersebut. Pihak kepolisian telah melakukan beberapa pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terkait dengan kejadian tersebut.

Edo juga menjelaskan bahwa akibat insiden ini, terdapat satu korban yang sedang melintas di sekitar rumah yang mengalami luka di bagian leher akibat terkena serpihan material rumah. Selain itu, satu unit kendaraan bermotor juga mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

"Ada satu korban yang luka di lehernya, dan satu unit kendaraan mengalami kerusakan akibat ledakan tadi malam. Kerugian yang diakibatkan oleh ledakan tersebut diperkirakan mencapai 15 juta rupiah. Pemilik rumah tersebut masih belum diketahui, dan kami akan terus melakukan pengejaran," tegas Edo. (Veros Afif/Sumenep)

RUPST Toba Energi Utama.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Emiten energi PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) mengumumkan, laba bersih perseroan tercatat sebesar US$20,8 juta pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024