Rini Soemarno Minta Anggota Koperasi MDS Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Calon Presiden 02 Prabowo Subianto berjoged bersama Ketua UMKM DMS Coop Rini Soemarno di Bogor, Minggu 21 Januari 2024. VIVA/Muhammad AR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor – Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop), Rini Soemarno seluruh anggota koperasi berjuang untuk memenangkan keluarga MDS yakni Prabowo Subianto.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Rini menyampaikan, setelah dibentuk dua tahun lalu saat ini  MDS telah beranggotakan 47.913 anggota yang terdiri dari karyawan, sopir bus trans Jakarta, komunitas petani, dan pelaku usaha ultra mikro. Meskipun belum besar namun dalam dua tahun ini telah membangun rumah yang bermanfaat bagi anggotanya. Dan di akhir 2023, kata Rini, MDS mendapat anggota baru yang luar biasa yaitu Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok.Istimewa
NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri


"Dan bersedia menjadi dewan kehormatan koperasi, setelah  Pak Prabowo menjadi dewan kehormatan MDS beliau lah yang menyarankan tradisi temu wicara anggota pada setiap awal tahun. Beliau mengusulkan dapat ditetapkan anggota yang sudah berhasil menjalankan usahanya sehingga bisa menjadi contoh semangat bagi anggota MDS," katanya.

Rini pun mengajak seluruh keluarga besar MDS dan keluarganya mengajak memenangkan Prabowo sebagai Presiden di Pemilu 2024.

"Pada kesempatan awal tahun ini ibu mengingatkan kepada semua anggota MDS anak-anakku adik-adikku, bahwa Pak Prabowo ini sudah menjadi keluarga kita, dan beliau adalah calon presiden, mari  kita dukung bersama agar menjadi presiden 2024-2029," katanya.








Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Calon Presiden RI Anies Baswedan menghadiri acara Milad ke 22 PKS di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024