Ketua KPU Hasyim Asy'ari: Semoga Debat Cawapres Dapat Membuka Wawasan Pemilih

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari  mengajak masyarakat menyimak debat calon wakil presiden (cawapres) agar biisa menjadi bahan pertimbangan pemilih dalam Pilpres 2024 nanti.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

“Semoga debat ini dabat membuka wawasan kita, terutama pemilih untuk mengetahui cara pandang visi misi program yang akan dikerjakan masing-masing pasangan calon,” jelas Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Dalam debat ini mempertemukan cawapres Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Ketiga pasangan mereka juga ikut hadir.

KPU Siapkan 8 Tim Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pileg 2024 di MK

Selain itu hadir juga para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD.

Debat cawapres

Photo :
  • VIVAcoid
Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Seperti diketahui debat cawapres kali ini mengangkat tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Acara debat akan dipandu oleh moderator dan 11 panelis pakar dari bidang-bidang terkait tema debat yang dipilih. 

Debat Pilpres keempat ini adalah debat cawapres yang kedua dan terakhir, sebelumnya debat capres pada 12 Desember 2023, Debat Cawapres pada 22 Desember 2023, dan debat Capres pertama pada 7 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya