Belum Makan Siang, Prabowo Cicipi Dua kali Kue dan Kulit Ikan di Bogor

Prabowo Subianto dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Calon Presiden nokor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri silahturami  anggota koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop 2024 bersama Rini Soemarno, di halaman Stadiun Pakansari, Cibinong, Minggu, 21 Januari 2024. Prabowo diketahui sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS itu mencicip makanan yang diberikan para pelaku UMKM berupa kue kering dan krupuk kulit ikan.

Pantauan di lokasi Prabowo tiba mengunakan helikopeter pukul 12.13 WIB dari jadwalnya kampanye di Manjalengka, Jawa Barat.  Prabowo langsung disambut Ketua Dewan Pembina MDS Coop Rini Soemarno sambil diteriaki lagu kampanye, dengan lirik oke gas.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Prabowo Subianto dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari

Photo :
  • Istimewa

"Oke gas,oke gas satu putaran," teria para anggota.

Dalam acara ini, Prabowo mendengar cerita perjalanan para pelaku UMKM. Para pelaku usaha membawa hasil usaha mereka meminta Prabowo untuk mencicipi. Ada yang membawa kue kering dan juga kerupuk kulit ikan.

Ekonom Sebut Omnibus Law Jadi PR Prabowo-Gibran

Dengan wajah sumringah, Prabowo memakannya. Teriakan pun semakin pecah saat Menteri Pertahanan itu memakan kue dan kerupuk dua kali. Dia mengacungkan jempol dan menyebut makanan-makanan usaha anggota  koperasi enak.

"Kebetulan belum makan," canda Prabowo disambut teriakan dan tepuk tangan para anggota koperasi MDS Coop.

Dalam menjalani usahanya, pada pelaku usaha mendapat bantuan seperti oven gas, mesin kopi, mesin jahit, dan diberikan hewan bebek petelur.

Mensos Tri Rismaharini Hadiri Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Pengamat politik menyebut Khofifah Indar Parawansa lebih memiliki modal jaringan politik untuk Pilkada Serentak 2024 daripada Tri Rismaharini alias Risma.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024