Prabowo Minta Maaf ke Ketum Partai Prima dan Budiman Sudjatmiko Dulu Sempat Dikejar-Kejar

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok.istimewa

Jakarta - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bercerita soal masa lalunya dengan Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Agus Jabo.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Hal itu diucap saat menghadiri acara relawan di JCC Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kata dia, Agus Jabo dulu seorang aktivis, sementara dia masih aktif menjadi tentara. Saat itu, Prabowo tak menampik kerap berbeda dengan Agus Jabo, hingga berakhir kejar-kejaran.

"Agus Jabo, ketua PRIMA maaf pak Agus dulu saya kejar-kejar anda atas perintah, bandel sih," katanya, Sabtu 27 Januari 2024.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), Agus Jabo Priyono

Photo :
  • Instagram: gus_jabo

Bukan cuma ke Agus Jabo, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyampaikan permintaan maaf kepada mantan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko yang hadir. Prabowo pun bercerita Budiman Sudjatmiko juga sama nasibnya dengan Agus Jabo. Dia juga dulu dikejar-kejar olehnya. Namun, baik Agus Jabo dan Budiman Sudjatmiko diketahui kini mendukung Prabowo jadi presiden.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Saudara Budiman Sudjatmiko. Ini juga sorry man dulu gua kejar-kejar lo juga tapi gua sudah minta maaf sama lo," katanya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan partainya membuka kerja sama untuk perhelatan pilkada serentak 2024 bersama ketiga partai mitra mereka di pilpres.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024