Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin
Sumber :
  • BPMI Setwapres

Jakarta – Wakil Presiden, Ma’ruf Amin mengajak umat Konghucu menjadikan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili sebagai momentum perbaikan diri dan peningkatan integritas.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Pada hari raya Imlek yang khidmat ini mari kita sambut bersama sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas," kata Ma'ruf dikutip dari Antara pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Sebab, kata dia, tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia kedepan tentu tidaklah mudah. Sehingga, lanjut dia, diperlukan komitmen yang kuat untuk bersatu dalam berkehidupan berbangsa.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

"Penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik, guna menghadapi tantangan di masa datang," ujarnya.

Menurut dia, Tahun Baru Imlek bagi umat Konghucu merupakan momen refleksi dan perayaan syukur yang amat penting, dan diwarnai semangat memperbarui diri.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Oleh karena itu, Ma'ruf berharap segenap umat Konghucu selalu mampu memperbarui diri, berpartisipasi aktif dan berkontribusi positif di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Wakil Presiden Maruf Amin memberikan keterangan pers kepada wartawan di sela-sela kunjungan kerja di Riau, Senin, 20 Maret 2023.

Photo :
  • ANTARA

Selain itu, ia berharap melalui perayaan tahun baru Imlek kali ini umat Konghucu mendapat bimbingan, perlindungan dan keberkahan, serta menjadi insan yang lebih baik lagi.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan inayahnya dan meridhoi setiap ikhtiar yang kita lakukan," pungkasnya.(Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya