Walkot Tangsel Minta Pelaku Perundungan SMA Binus BSD Diberi Hukuman Setimpal

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie
Sumber :
  • Pemkot Tangsel

Tangerang - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meminta agar pelaku perundungan yang terjadi di SMA Binus Internasional BSD Serpong Kota Tangerang Selatan, diberikan hukuman yang setimpal.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Bagaimanapun saya menyesalkan terjadinya perundungan, itu tidak menunjukan karakter sebagai siswa, seorang terpelajar, mestinya pelakunya harus dikenakan hukuman," katanya, Minggu, 25 Februari 2024.

Binus BSD Serpong Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Ia juga sangat menyesalkan terjadinya kasus perundungan di kalangan pelajar khususnya yang terjadi di Binus Internasional BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Di mana, sikap para anak yang terlibat itu menurutnya, tidak menunjukan karakter sebagai seorang siswa maupun seorang yang terpelajar.

"Itu tidak menunjukan karakter sebagai siswa, seorang terpelajar," ujarnya.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Benyamin meminta adanya  pengawasan terhadap anak khususnya di lingkungan sekolah. Semua pihaknya pun diminta untuk berperan dalam menjaga anak.

SMA Binus BSD Serpong, Tangsel, Banten

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

"Pengawasannya jangan sepenuhnya diserahkan kepada pihak sekolah saja. Karena, lingkungan juga mempunyai kepedulian yang sama untuk berperan dalam hal ini khususnya memberantas bullying atau perundungan dikalangan sekolah atau remaja," ujarnya.

Diketahui, saat ini kasus perundungan telah masuk tahap penyidikan. Polisi pun sudah memeriksa 11 saksi termasuk FLR, anak dari artis Vincent Ryan Rompies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya