Terpopuler: Ustaz Syafiq Basalamah Lancar Isi Kajian di Surabaya, Lonjakan Suara PSI Tak Masuk Akal

Pengajian Syafiq Riza Basalamah di Masjid Al Ikhlas Krembangan, Surabaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

Round Up –  Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2024 yang digelar pada 4 hingga 17 Maret 2024. Polisi memastikan tidak ada razia besar-besaran selama digelarnya operasi tersebut. Namun pelanggar lalu lintas tetap ditindak.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah yang sebelumnya sempat ditolak dan dibubarkan ormas GP Ansor di Surabaya, kini tetap berjalan seperti biasa setelah dilakukan mediasi. Pembicaraan antara pihak panitia penyelenggara dan GP Ansor berlangsung baik dan kedua belah pihak saling memahami.

Dua berita diatas termasuk dalam deretan berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang, Minggu, 3 Maret 2024. Ingin mengetahui lebih jauh berita terpopuler lainnya? Dapat Anda simak dalam Round Up berikut ini:

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

1. Polisi Sebut Tak Ada Razia saat Operasi Keselamatan, 11 Pelanggaran Ini Jadi Sasaran 

Brigjen Pol Suyudi Ario Seto

Photo :
  • ANTARA
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Polda Metro Jaya memastikan tidak bakal ada razia di Jakarta dan sekitarnya dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024 yang dimulai sejak 4 hingga 17 Maret 2024. Pelanggar lalu lintas akan ditindak secara masif. Baik dilakukan secara manual maupun dengan kamera elektronik traffic law enforcement (e-TLE).

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Sempat Ditolak Ansor dan Banser, Kajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah di Surabaya Berjalan Lancar

Penceramah, Ustaz Syafiq Basalamah

Photo :
  • YouTube

Kajian agama yang menghadirkan Ustaz Syafiq Riza Basalamah kembali digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 2 Maret 2024. Sempat ditolak Gerakan Pemuda Ansor dan Banser setempat, kegiatan tetap berjalan lancar setelah terjadi mediasi. Kali ini Riza Basalamah diundang kajian di Masjid Al Ikhlas di Jalan Tanjung Sadari 59, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Pengakuan Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP: Aku Banyak Menahan Beban

Kampus Universitas Pancasila di Jalan Srengseng Sawah

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

RZ (42) terduga korban pelecehan seksual Rektor Universitas Pancasila (UP) mengaku menahan beban selama setahun sampai akhirnya dia memberanikan diri membongkar kasus ini. Dugaan pelecehan yang dilakukan Rektor Universitas Pancasila nonaktif Prof Edie Toet Hendratno (ETH) terjadi pada Februari 2023.   

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Rommy PPP Sebut Lonjakan Suara PSI Tak Masuk Akal: Operasi Sayang Anak Lagi? 

Ketua Umum PPP Mohammad Romahurmuziy.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyoroti lonjakan suara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dinilainya tidak wajar dan tidak masuk akal. Dalam unggahannya, Rommy itu meminta atensi KPU RI atas lonjakan suara tak wajar dari partai besutan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. 

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Real Count KPU 78,04%: Prabowo-Gibran 58,83%, AMIN 24,49%, Ganjar-Mahfud 16,68% 

Tiga Paslon Capres-Cawapres untuk Pilpres 2024

Photo :
  • VIVA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyampaikan data terbaru perolehan suara atau real count Pilpres 2024. Pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih duduki posisi real count tertinggi. Adapun data terbaru dari KPU per-tanggal 3 Maret 2024 sekira pukul 07.00 WIB, kini perolehan suara pilpres 2024 telah mencapai 78,04 persen.

Baca selengkapnya di tautan ini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya