Kabar Duka, Mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP Meninggal Dunia

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

Jakarta – Mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin GP, meninggal dunia. Tokoh masyarakat Sunda tersebut meninggal usai dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Bandung. Dikabarkan meninggal pada Selasa dini hari, 5 Maret 2024 sekira pukul 03.09 WIB.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka ini juga disampaikan Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019, Jusuf Kalla, melalui akun Instagram miliknya, yang diunggah Selasa 5 Maret 2024.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bpk Solihin GP. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Al Fatihah," tulis politisi yang akrab disapa JK, dikutip VIVA, Selasa 5 Maret 2024.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Solihin Gautama Purwanegara, atau yang akrab disapa Solihin GP, merupakan perwira TNI yang menjadi Gubenur Jawa Barat 1970-1975. Almarhum juga adalah seorang pejuang.

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024