Video Detik-detik Amien Rais Bertemu Prabowo, Rela Serobot hingga Cegat Demi Bisa Salaman

Prabowo dan Amien Rais
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Baru-baru ini beredar sebuah video yang mengejutkan publik, saat detik-detik tokoh bangsa Amien Rais secara tiba-tiba menghampiri capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang sedang berjalan masuk ke dalam sebuah gedung.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Video tersebut diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh akun X @PartaiSocmed pada Seni 4 Maret 2024 ini. Dalam video yang beredar, terlihat Prabowo yang tengah dikawal ajudannya tiba di acara resepsi putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu 3 Maret 2024.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Saat rombongan Prabowo baru turun mobil dan hendak memasuki area hotel, tiba-tiba Amien Rais muncul dari balik tubuh ajudan Prabowo, Mayor Teddy. Amien Rais mengincar untuk bisa bersalaman dengan Prabowo.

Amien Rais yang mengenakan kopiah hitam menghampiri Prabowo yang berjalan diapit ajudannya, Mayor Teddy dan Rizky Irmansyah. Momen ini pun berhasil disambut hangat oleh Prabowo saat tangan Amien yang berniat untuk bersalaman dengannya. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Menariknya, saat terjadi salaman ini sekilas terdengar suara yang mengucapkan kata ‘selamat ya’, yang kemudian dijawab oleh Prabowo dengan sederhana, ‘Ya, ya, makasih,’ sambil melanjutkan langkahnya menuju acara resepsi.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang beredar di media sosial ini langsung banyak mendapatkan reaksi warganet di media sosial.  Mayoritas publik menyebut Amien Rais adalah seorang gelandang politik.


"Potret si Abah di masa tua," tulis warganet.

"kasian lho ibu ibu korban politik identitas muslim, teriak dijalan masalah kecurangan itu lho, lah ini, penggagas nya malah kaya gini, hadehhh," kata lainnya.

"Apa banget sih mayor teddy. Gw g suka amien rais. Tapi walau bagaimanapun dy termasuk tokoh bangsa. Diperlakuin kyk gitu sama teddy," tandas lainnya.

"Sengkuni yang jadi gembel politik," tulis warganet.

"Ditunggu videonya kakek sengkuni cium tangan Gibran dan Jokowi," timpal lainnya.

"Mulai aktingnya nih pak amien rais..segitu menghinanya kemarin tp skrg mencari utk bersalaman..???????? politik oh politik," kata lainnya.

"Udah tua bukannya ibadah, masih aja nyari muka,"seru lainnya.

"Ajudan nya aja sampe males ngeliat nya," timpal lainnya.

"Sesuai omongan Alm Gus Dur , “ Gelandangan Politik “," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya