MIND ID Terima Penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN Erick Thohir

MIND ID mendapat Best Corporate Action Handling dari BUMN
Sumber :
  • Dok. Istimewq

Jakarta – Mining Industry Indonesia atau MIND ID menerima penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN RI Erick Thohir pada Awarding Night BCOMSS 2024.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Penghargaan diterima secara simbolis oleh Kepala Divisi Institutional Relations MIND ID Selly Adriatika di Jakarta, pada Kamis, 7 Maret 2024. 

"Terima kasih kepada Bapak Menteri BUMN Erick Thohir atas penghargaan Best Corporate Action Handling yang telah diberikan," buka Selly dalam pidatonya. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

MIND ID mendapat Best Corporate Action Handling dari BUMN

Photo :
  • Dok. Istimewa

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dan merupakan hasil atas usaha serta kerja keras seluruh komunikasi korporat perusahaan dalam mengelola komunikasi dan informasi yang baik sehingga percepatan penyebaran informasi dapat dilakukan secara masif," lanjut Selly, dilansir Sabtu, 9 Maret 2024.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Pencapaian ini menjadi motivasi bagi MIND ID Group untuk senantiasa turut Menggerakan Masa Depan Menuju Indonesia Emas melalui berbagai aksi korporasi di sektor pertambangan.

Holding Industri Pertambangan atau MIND ID resmi memiliki nama usaha bernama PT Mineral Industri Indonesia (Persero) usai melakukan pemisahan (split-off) dari PT Indonesia Asahan Aluminium atau Inalum. 

Sejak 2017, Inalum melakukan dua fungsi korporasi, yakni sebagai holding dan operasional peleburan aluminium.

Dengan transformasi ini, MIND ID lebih fokus pada strategic holding company berperan sebagai strategic holding company dan fokus pada peningkatan efektifitas dari kegiatan-kegiatan strategis dan fokus pada efisiensi dan meningkatkan nilai tambah antar anggota holding. 

MIND ID mendapat Best Corporate Action Handling dari BUMN

Photo :
  • Dok. Istimewq

BUMN Corporate Communications And Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 adalah sebuah ajang kompetisi di bidang komunikasi korporat dan program keberlanjutan bagi semua perusahaan BUMN.

Kegiatan BCOMSS merupakan apresiasi dari Kementerian BUMN atas kinerja komunikasi dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) berkelanjutan dari seluruh korporasi BUMN, sehingga menjadi standar dan benchmark relevan bagi seluruh BUMN termasuk anak perusahaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya