Terungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi usai Ditinggal Syarifah Fadhlun

Habib Rizieq
Sumber :
  • Twitter @DPP_LIP

Jakarta – Eks pentolan FPI, Habib Muhammad Rizieq Shihab akan melangsungkan pernikahan di kediamannya di Jalan KS Tubun, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat Sabtu, 23 Maret 2024 sore.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kabar pernikahan tersebut dibenarkan oleh pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

“Ya benar,” kata Aziz dikutip dari tvOnnews, Sabtu siang.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Habib Rizieq

Photo :
  • Twitter @DPP_LIP

Aziz menyampaikan pernikahan tersebut dilangsungkan atas desakan dari tujuh anak Habib Rizieq dengan mantan istri nya, almarhumah Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

“Pernikahan itu (diselenggarakan) atas desakan dari tujuh anak (Habib Rizieq),” beber Aziz.

Sebelumnya, kabar Habib Rizieq akan menikah lagi dibocorkan oleh kerabat dekatnya kepada tvOnenews Jumat, 22 Maret 2024.

Sumber mengatakan, kabar tersebut tidak disebar secara meluas seperti prosesi pernikahan pada umumnya. Sebab, undangan dari prosesi pernikahan itu hanya dikhususkan kepada keluarga dan orang terdekat Habib Rizieq.

"Tadi habis ditelpon langsung sama bib Rizieq, suruh datang ke pernikahannya besok. Bib Rizieq mau nikah, Sabtu besok sore,” ucap sumber kepada tvOnenews, dikutip Sabtu siang.

“(Nggak banyak yang tahu) soalnya (yang diundang) cuma keluarga dekat saja,” sambungnya.

Habib Rizieq bebas disambut keluarga di Petamburan

Photo :
  • Istimewa

Sumber tersebut juga mengungkap sosok wanita yang bakal dinikahi Habib Rizieq. Menurutnya, wanita tersebut masih satu keluarga dengan mantan istri Habib Rizieq, mendiang Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya.

“Calonnya masih family dari keluarga (almarhumah Syarifah Fadhlun) istrinya,” kata dia.

Sebagai informasi, Habib Rizieq berstatus sebagai duda pasca istrinya, Syarifah Fadhlun, meninggal dunia pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dari pernikahan Habib Rizieq Shihab dengan Syarifah Fadlun Yahya, dia dikaruniai tujuh orang anak. Pernikahan HRS dan Syarifah Fadlun terjalin pada tanggal 11 September 1987 atau sudah berlangsung selama 36 tahun.

Adapun ketujuh anaknya yaitu Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Zahra Shihab, Mumtaz Shihab, dan Fairuz Shihab. Rufaidah Shihab merupakan anak pertama atau paling tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya