DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi – DPRD Provinsi Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023 di ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi. 

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto dan didampingi langsung Wakil Ketua DPRD Jambi, Faisal Riza, PintoA Jayanegara dan Burhanudin Mahir dan hadir juga sejumlah anggota DPRD Jambi.

"Siang ini kita rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023," kata Edi, Kamis, 28 Maret 2024.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Dalam rapat paripurna, Ketua DPRD Edi Purwanto menyampaikan dalam forum  dalam rangka mendengarkan nota pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Jambi, Al Haris.

“Kita rapat paripurna mendengar langsung agenda penyampaian Nota Pengantar Laporan Pertanggungjawaban Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2023 dan untuk itu penyampaian tersebut disampaikan oleh Gubernur Jambi," tuturnya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan Nota Pengantar LKPJ tahun anggaran 2023 dan usai penyampaian, agenda rapat paripurna ini dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Gubernur Jambi.

“Sesuai dengan tata tertib DPRD Provinsi Jambi, LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023 yang telah disampaikan oleh Gubernur Jambi dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Jambi tahun 2023,” kata Edi Purwanto

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024