Tiket Mudik Beli Langsung di Terminal Kampung Rambutan Ludes Terjual

Ribuan orang warga jakarta yang hendak mudik berkumpul dan memadati Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijirah, Sabtu 6 April 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Kepala Terminal Kampung Rambutan, Yulza Ramadhoni mengungkap kalau tiket go show atau pembelian langsung di loket terminal sudah tak tersedia memasuki H-3 Lebaran 2024, hari ini.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

“Kalau tiket go show sudah tidak ada ya,” ucap dia, Minggu 7 April 2024.

Kata dia, penumpang yang sudah memadati area terminal dipastikan telah memiliki tiket yang dibeli jauh hari dari waktu keberangkatan. Untuk data keberangkatan penumpang per 6 April, disebut ada sebanyak 168 bus dengan 3.011 penumpang telah berangkat. Kemudian, perhari ini hingga pukul 11.00 WIB sudah ada 40 bus dengan 901 penumpang yang berangkat.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

“Penumpang sudah membeli jauh-jauh hari keberangkatan jadi mereka tinggal menunggu waktu keberangkatan saja. Ini memang sudah dua hari ini tren memang mengalami peningkatan yang signifikan. Kalau destinasi Sumatera sampai dengan siang ini. Kalau pada saat sore hari destinasi favorit timur pulau Jawa," ujarnya.

Lebih lanjut dia menyebut, pihaknya pun sudah mempersiapkan beberapa langkah guna mengantisipasi lonjakan pemudik yang terjadi pada tahun ini. Caranya yaitu dengan berkoordinasi kepada para PO bus supaya mencegah terlantarnya penumpang.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

“Ya menghadapi seperti itu, internal kami di terminal kita dengan stakeholder terkait ya. Dari operator bus kita menyiapkan semua kendaraan yang berangkat, jadi kita memastikan penumpang itu terangkut semua sesuai kapasitas yang mereka jual untuk kursinya seperti itu,” kata dia lagi.

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024