Fakta Tragis Insiden Balita Tewas Terlindas Fortuner Maut Tetangga di Sidoarjo

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • Antara

Sidoarjo – Seorang balita berusia 2 tahun berinisial YK tewas karena terlindas mobil Toyota Fortuner di kompleks Perumahan Quality Riverside, Desa Gamping, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Rekaman video CCTV detik-detik insiden tragis itu viral di media sosial.

Pria Sidoarjo Tewas Bugil Usai Check In Bareng Perempuan di Hotel Mojokerto

Dari informasi, mobil Fortuner maut itu berwarna putih dengan nopol N 1770 HZ. Saat kejadian, mobil tersebut dikemudikan AC (32) yang merupakan tetangga rumah korban.

Berdasarkan dari video yang beredar, peristiwa nahas itu bermula dengan adanya bocah bermain sendirian di halaman. Tak lama kemudian, si bocah itu turun dari kursi dan berlari ke area jalan depan rumah.

Bertambah 4 Orang, Ini Tampang Tersangka Baru Pengeroyokan Bos Rental di Pati

Tampakan layar video Fortuner putih saat melindas balita di Sidoarjo. (medsos)

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

Nah, di saat hampir bersamaan, melaju mobil Fortuner dari arah lain dengan kecepatan tinggi. Pengemudi mobil diduga tak menyadari bila di tengah jalan ada bocah yang berjalan kaki.

Terpeleset saat Hendak Buang Air, Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar

Setelah berbelok, mobil maut itu menabrak dan melindas tubuh mungil si bocah. Mobil baru berhenti setelah beberapa warga berteriak dan minta pengemudi menghentikan mobilnya.

Kepala Desa Gamping, Subandi, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengaku baru tahu insiden maut itu setelah menerima laporan dari RW setempat.

“Kita baru tahu malamnya,” kata Subandi saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 27 Mei 2024.

Subandi mengaku usai menerima laporan kecelakaan tersebut, pihaknya melapor ke polisi. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani kepolisian. “Sudah ditangani oleh pihak-pihak terkait," kata Subandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya