Malinda Dee Menderita Radang Payudara

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Malinda Dee alias Inong Melinda saat ini tengah menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati. Tim dokter menyatakan tersangka penggelapan dana nasabah Citibank itu menderita sejumlah penyakit.

"Tekanan darahnya terus naik hingga 200," kata Kepala Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Brigjen Budi Siswanto, di Jakarta, Senin 30 Mei 2011.

Selain itu, menurut Budi, Malinda juga mengalami demam tinggi akibat peradangan di daerah payudaranya. "Saat ini dia masih dalam perawatan. Tentu akan kami lihat sebenarnya apa yang menjadi penyebab peradangan di daerah payudaranya," ujarnya.

Menurut Budi, Malinda kini ditangani oleh lima dokter spesialis dari bedah pelastik dan psikiater. Namun, Budi tidak tahu apakah Malinda perlu dioperasi atau tidak. "Kami belum tahu. Nanti tim dokter yang akan menentukan. Kalau diperlukan, akan kami lakukan," jelasnya.

Seperti diberitakan, kasus penggelapan yang dilakukan perempuan 47 tahun itu terkuak atas laporan Citibank ke polisi. Malinda lalu ditangkap 23 Maret 2011 di kawasan Jakarta Selatan.

Malinda yang telah bekerja selama 20 tahun di Citibank itu diduga menggelapkan dana Rp1 miliar hingga Rp2 miliar dari masing-masing rekening. Praktik itu diduga telah berlangsung selama tiga tahun. Polisi menjeratnya dengan Undang-Undang Nomor 8 tahun 2010 tentang Pencucian Uang.

Sejauh ini baru tiga nasabah Citibank yang mengaku uangnya ditilap. Meski demikian, uang yang diduga dibobol Malinda dari tiga nasabah tak tanggung-tanggung, nilainya Rp17 miliar. Polisi yakin masih banyak korban yang lain.

Malinda tak sendirian. Sejumlah rekannya di Citibank ikut terseret aksinya. Tak hanya itu, suami sirinya, Andhika Gumilang, adik kandungnya, Veska, dan iparnya yang berinisial I juga tersangkut kasus penggelapan dan pencucian uang ini.

Malinda juga dijerat dengan pasal pemalsuan dokumen karena diduga memalsukan identitas sang suami siri untuk membuka rekening dan membeli mobil.

Content Creator Film Guru Tugas Ditetapkan Tersangka, MUI Bangkalan Angkat Bicara
Ilustrasi penusukan.

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully

Remaja berinisial HK di Mamuju, Sulawesi Barat tega membunuh teman sekolahnya bernama Fharil lantaran kesal sering dibully.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024