Mudik Lebaran

Tol Cikampek Kilometer 34-38 Masih Perbaikan

VIVAnews – PT Jasa Marga cabang jalan tol Jakarta-Cikampek melakukan pelebaran jalan di kilometer 34-38 arah Cikampek. Pengelola tol juga sedang mengerjakan pemeliharaan di semua ruas untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2008.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya


Kepala Cabang jalan tol Jakarta-Cikampek, Robert Sitorus, kepada VIVAnews, Kamis, 18 September 2008, memperkirakan arus kendaraan pemudik mulai mengalir pada 24 September 2008 (H-7) mendatang. Semua pekerjaan fisik, katanya, akan dihentikan pada H-7 agar tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan tol.


Pengelola tol juga akan melakukan rekayasa lalu lintas mulai H-5 dengan menerapkan jalur satu arah menjuju Cikampek. Sistem ini dilakukan guna menghindari kepadatan di jalur utara. Kepadatan arus kendaraan pemudik diperkirakan terjadi pada H-5.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta


Untuk pengamanan lalu lintas selama masa mudik, jumlah personel Polisi Patroli Jalan Raya akan ditambah. Jasa Marga juga akan telah menyiapkan tempat istirahat (rest area) bagi pemudik, di antaranya di kilometer 19 dan 72.

King Nassar dan Irish Bella

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Aktris Irish Bella baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-28. Di momen spesialnya itu, Irish menggelar sebuah acara perayaan yang dihadiri keluarga dan rekan artis

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024