SBY Disambut Warga di Sepanjang Jalan ke Cikeas

Warga sambut SBY menuju ke rumahnya di kawasan Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
BSI Cetak Laba Rp 1,71 Triliun di Kuartal I-2024
- Tak hanya di lingkungan istana, kepulangan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ke Cikeas juga disambut ribuan warga di sepanjang Jalan Transyogi alternatif Cibubur, Senin, 20 Oktober 2014.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Sejumlah warga tampak membentangkan spanduk ucapan terima kasih atas kepemimpinan pria yang akrab disapa SBY tersebut. Tak hanya masyarakat, ucapan ini juga disampaikan oleh sejumlah istri prajurit TNI, siswa sekolah dan relawan serta simpatisan Partai Demokrat yang rela berjejer sejak siang hari di sepanjang jalur alternatif Cibubur hingga mengarah ke Cikeas.
Nasib Timnas Indonesia U-23 di Olimpiade Usai Dihajar Uzbekistan


Kondisi ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan cukup panjang. SBY dan keluarga terlihat menggunakan mobil jenis SUV mewah warna hitam dengan pengawalan ketat pasukan pengaman presiden (Paspampres).


Sesekali, SBY dan Ani membuka kaca jendela dan melambaikan tangan ke kerumunan warga yang berjejer menyambutnya dengan bendera kecil dan spanduk ucapan terimakasih.


"Terimakasih Pak SBY," ucap Aji salah satu warga sambil melambaikan tangan ke arah mobil dinas sang mantan presiden tersebut.


Penyambutan ini juga mendapat kawalan ketat jajaran kepolisian resort Kota Depok dibawah pimpinan langsung Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya