Hujan Beri Berkah di Saat Bencana Kabut Asap

Kabut Asap di palembang, Warga Shalat Minta Hujan
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Kualitas udara di Provinsi Riau akibat bencana kabut asap mulai membaik. Hujan yang mengguyur wilayah ini memberi dampak positif, karena memecah pekatnya asap.

"Saya dapat info dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, kualitas udara sudah membaik," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Riau, Edwar Sanger, Selasa 22 September 2015.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Baca Juga:




Karena itu, kini seluruh aktivitas belajar dan mengajar di sekolah sudah kembali seperti biasanya. "Kemarin, pihak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru sudah memberitahukan kepada pengawas, kepala UPTD, kepala sekolah PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK bahwa sekolah dibuka kembali hari ini," katanya.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Bandara kembali normal
Di Provinsi Jambi, kondisi kepekatan asap juga terpantau sudah membaik. Saat ini, aktivitas Bandara Sultan Thaha yang beberapa waktu ini sempat tak beroperasi, sudah mulai ramai dikunjungi pengguna jasanya.

Baca Juga:

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan



"Dua pekan lalu lumpuh. Kini sepertinya sudah membaik. Mudah-mudahan akan terus bisa seperti ini," ujar salah seorang penumpang.

Saat ini, juga terpantau, kondisi Indeks Standar Pencemaran Udara juga semakin membaik. Yakni di bawah level 100 yang artinya sedang.

Bayu Alfarizi/Jambi

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022