Akhir Kisah Janda Penjual Rumah Rp1 Miliar Bonus Kawin

Winalia, si janda cantik penjual rumah sekaligus dinikahi
Sumber :
  • istimewa/Ochi April

VIVA.co.id - Sempat membuat heboh dengan iklan menjual rumah dapat menikahi pemiliknya, kini Winallya sang pemilik rumah akhirnya mendapatkan tambatan hatinya.

Janda cantik ini, tak perlu lagi menjual rumahnya untuk mendapatkan teman hidupnya setelah belasan tahun lamanya harus menjadi orang tua tunggal bagi putri-putrinya.

Adalah  Muhammad Abdillah, 38 tahun, pria yang berbahagia dipilih oleh penyanyi campursari itu untuk mendampingi hidupnya.

Calon Pembeli Rumah Wina Lia Dilaporkan Istrinya ke Polisi

Wina panggilan akrab dari Winallya ini menikah pada tanggal 20 Oktober 2015. "Belum genap satu bulan saya nikah,"kata Wina, Minggu 1 November 2015.

Menurut Wina, perkenalan dengan suaminya yang lebih muda dua tahun tersebut berawal saat lelaki asal Palembang mencarikan rumah untuk temannya.
 
Saat berkunjung ke rumahnya di Randu Gunting, Kalasan, Sleman, menanyakan soal rumah yang dijual seharga Rp1 miliar itu.

Selanjutnya.. Cinta Wina berlabuh...

Janji Manis Redi, Calon Suami Janda Cantik Penjual Rumah

Cinta Wina berlabuh

Namun, justru saat itulah hati masing-masing tertambat. Apalagi, Abdillah mengatakan sudah menjadi duda tanpa anak. "Saat ini hari Jumat dan dia tanya di mana masjid terdekat usai tanya-tanya harga rumah. Ya mungkin berkah Jumat,"katanya.

Ceritapun berkembang tidak hanya bicara masalah rumah namun juga masalah pribadi dan komunikasi semakin nyambung serta ada kecocokan.

"Suatu hari dia mengajak saya menikah. Karena ada kecocokan saya tak kuasa menolaknya,"katanya.

Menikah dengan Abdilah kata Wina didasari dengan cinta dan jual beli rumah tidak lagi dipikirkan.

"Tetapi karena suaminya itu adalah agen properti perumahan, ke depan masih bisa diurus. Yang penting, saya sudah tidak berstatus janda lagi dan menikah dengan orang yang membuat hatinya "klepek-klepek"," ujarnya.

Abdillah mengaku tidak tahu saat diajak temannya untuk melihat rumah yang akan dijual untuk temannya kalau itu milik Wina. Tetapi dengan mengalirnya waktu hubungan mereka, justru hatinya tertambat.

"Suasana hati berjalan mengalir dan ada kecocokan maka saya ajak menikah,"katanya.

Kini kedua pasangan yang baru saja menikah itu tinggal di rumah yang sempat diiklankan dijual bonus istri dengan luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi.

Soal lelaki yang dulu pernah mau membeli rumah dan akan menikahinya tetapi justru bermasalah, Wina sudah anggap sebagai perjalanan hidup dan gejolak hati yang memang harus dijalani. Kini, mereka sedang menikmati bulan madu.

Penjual Rumah Rp 1 Miliar, Wina Lia: Saya Dibohongi

Winalia, membuat heboh di sosial media dengan iklan fenomenalnya. Dibantu seorang agen properti independen, Dian, membuat iklan fenomenal untuk membantu menjual rumah Wina dengan kalimat "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".

Iklan ini disebar melalui fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Rumah di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, tersebut dibanderol hingga Rp 1 miliar. (ren)

Indira Astarisa penjual rumah bonus istri.

Pembeli Rumah Bonus Istri, Bayar Harga Psikologis

Tertarik dengan pemilik, pembeli bisa membayar harga yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2015