Selain 11 Orang Tewas, 8 Terluka dalam Kecelakaan di Cipali

Infrastruktur Tol Cipali Terus Dikebut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Sebelas orang tewas dan delapan orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas di kilometer 137 Jalur A, Jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) pada Kamis pagi, 3 Desember 2015.
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Berdasarkan keterangan Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Suguhardi, 11 orang tewas terdiri enam laki-laki dewasa, dua anak-anak, dan tiga perempuan.
Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Tidak dirinci identitas masing-masing, tetapi semua sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Korban luka terdiri dari lima mengalami luka berat dan tiga luka ringan. Dua korban luka berat dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon di Palimanan, dan tiga yang lain dirawat di Rumah Sakit Mekar Arum di Subang. Sedangkan tiga korban luka ringan dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Kecelakan itu terjadi, setelah mobil Isuzu Elf bernomor polisi B 8378 OU menabrak sebuah truk pada sekira pukul 4.30 WIB, Kamis 3 Desember 2015. Truk itu belum diketahui identitasnya, karena melarikan diri setelah kecelakaan.

"Dugaan sementara, pengemudi Isuzu Elf kecepatan tinggi degan posisi transmisi di gigi 5," kata Sugihardi dihubungi VIVA.co.id pada Kamis siang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya