Heboh Foto Bocah Mesum, Akun Ini Beri Klarifikasi

Akun Facebook Ina Si Nononk pengunggah foto mesum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Sebuah foto tak pantas yang menampilkan sepasang bocah lelaki dan perempuan telanjang berbalut selimut telah membuat heboh jejaring sosial beberapa waktu ini.

Satu Orang Tewas Dibacok di Kebon Sirih, Polisi Tangkap 6 Pelaku

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Ina Si Nononk itu pun menuai reaksi dan kecaman netizen. Tak diketahui persis siapa kedua bocah yang menampilkan pose layaknya orang dewasa tersebut.

Belakangan, sejak foto itu beredar dan menjadi konsumsi publik, sebuah akun Facebook bernama Dinda Meilandary ikut menjadi populer.

Sial, Bocah SD Jadi Korban Tawuran Pelajar Gara-gara Salah Kostum

Diduga, pemilik akun inilah yang menjadi bocah yang kini fotonya beredar luas di jejaring sosial tersebut. Akun ini seperti mengklarifikasi foto bocah yang belakangan beredar tersebut.

"Demi Allah, yang upload foto itu bukan Dinda," tulis akun ini pada Rabu, 18 Februari 2016 seperti dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 4 Maret 2016.

Viral Pelajar Corat-coret Underpass Tanah Abang, Polisi Kejar Pelaku

Sepintas pemilik akun ini memang memiliki kemiripan dengan bocah perempuan yang menampilkan foto mesum seperti diunggah oleh akun Ina Si Nononk pada awal Maret 2016.

Akun ini terakhir melakukan pembaharuannya pada 20 Februari 2016. Ia menampilkan 11 foto baru, salah satunya adalah foto pemilik akun bersama seorang anak yang diakuinya sebagai anak mereka.

Dalam kronologi Facebooknya, akun Dinda juga sempat menyebutkan pada Selasa, 17 Februari 2016, bahwa akunnya telah dibajak oleh orang tak dikenal.

"Punten ka sadayana anu rerencangan dinda ulah waka berfikir ngatif Soal fto eta mah fb na di bajak," tulisnya. (ase)

Berita Terkait:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya