Tak Diterima Dinasihati, Bocah  Ini Penggal Leher Nenek

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id - Bukannya berterima kasih dinasihati neneknya karena mencuri tabung gas, Rismin malah nekat menghabisi nyawa sang nenek. Pria berusia 20 tahun itu tega menebas leher si nenek hingga putus.

Sadis, Cucu Tega Rampok dan Bunuh Neneknya

Peristiwa miris itu terjadi di Rokan Hulu, Riau, pada Selasa siang, 3 Mei 2016.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, pada Senin sore, 2 Mei 2016, korban menasihati pelaku di rumah korban atas perbuatannya yang mencuri tabung gas di rumah warga bernama Mimi. Kebetulan Mimi masih keluarga korban juga.

Penebas Leher Nenek-nenek di Riau Dibekuk

Tak terima dinasihati, akhirnya terjadi keributan antara korban dan pelaku. Selanjutnya pelaku pergi meninggalkan rumah.

"Pada Selasa, 3 Mei 2016, sekira pukul 11.30 WIB, Ani yang merupakan cucu korban terbangun mendengar suara jeritan adiknya dari luar rumah. Kaget mendengar jeritan itu, ia langsung keluar. Sampai di luar, melihat neneknya (korban) sedang duduk di kursi plastik dengan kepala putus terpenggal," ujar Guntur.

Pelatih PSIS Yakin Adi Satryo Bisa Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

Melihat kejadian itu, Ani langsung menjerit. Situasi itu membuat masyarakat sekitar kaget dan akhirnya berdatangan. 

"Berdasarkan keterangan dari saudari YN yang berada di lokasi kejadian, dia melihat pelaku berada di belakang korban sedang memegang parang babat," katanya.

Aparat Kepolisian sedang memburu pelaku. Keterangan dari beberapa saksi sudah didapatkan, termasuk sejumlah barang bukti juga disita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya