Mobil Penjemput Raja Salman Tiba di Bandara Bali

Sejumlah mobil mewah tiba di Base Ops Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat petang, 3 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Sejumlah mobil mewah tiba di Base Ops Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat petang, 3 Maret 2017. Sebanyak 20 unit mobil mewah itu terdiri dari 11 sedan Mercy dan sembilan Toyota Alphard.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Petugas keamanan Angkasa Pura I langsung mengamankan dan membuka jalan untuk mobil mewah itu. Lima unit bus juga tiba bersama mobil-mobil mewah itu. Semua masuk Bandara Ngurah Rai melalui pintu masuk Base Ops TNI Angkatan Udara Lanud Ngurah Rai.

"Ini untuk penjemputan rombongan malam," kata seorang petugas di lokasi.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Sementara itu, tiga unit mobil patroli pengawalan juga telah tiba. Belum diketahui mereka akan menjemput siapa. Sejumlah pria Arab berpakaian jas rapi berseliweran di lokasi.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan, jika tak ada aral melintang, Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 17.45 WITA, Sabtu, 4 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Berikutnya dijadwalkan tiba lagi rombongan Raja Salman pada pukul 19.45 WITA dan 19.50 WITA. "Dua pesawat yang tiba belakangan yaitu back up Raja Salman dan kargonya," kata Arie. (one)

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pada Rabu, 24 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan rutin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024